Minyak Pengeras/Pembesar Mr.P TERBUKTI

Posted on 09.40 | By produk esek esek | In




Bahan yang dipergunakan sepenuhnya alami, campuran dari beberapa minyak dan ramuan tradisional, penyempurnaan dari warisan nenek moyang.

Tujuannya adalah untuk merawat dan memaksimalkan fungsi dari alat kejantanan pria.

Hasilnya bervariasi dengan beberapa efek sebagai berikut :
* Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital.
* Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan.
* Mem-boost ukuran alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian.
* Perbaikan kemampuan saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
* Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
* Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.

untuk harga perbotolnya (2.5ml) 200rb
segitu lumayan bisa pake kira2 15 kali


PEMAKAIAN

1. Disarankan untuk mencukur rambut disekitar kemaluan terlebih dahulu

2. Cucilah Penis dan sekitarnya menggunakan air hangat

3. Minyak dioleskan pada Penis, secukupnya pada ke-4 sisi, dalam keadaan berdiri/ereksi, diurut selama 3-5 menit atau sampai terasa hangat. Mohon diingat, aplikasi minyak hanya Akan berhasil jika dilakukan dalam keadaan Penis ereksi.

4. Kemudian dilanjutkan dengan mengurut pelan2 bagian sekeliling pangkal penis, lipatan paha yg berdekatan dengan penis secara hati2. Pengurutan ini berguna untuk mendukung kekuatan ereksi.

5. Setelah pengurutan selesai, biarkan minyak selama 2 jam. Selanjutnya mau dicuci atau dibiarkan silahkan saja, tapi alangkah lebih baik kalau dibiarkan lebih lama lagi agar minyak benar2 meresap.

6. Lakukan minimal 2 x sehari dalam seminggu untuk pertama kali pemakaian, harus jangan sampai tidak. Selanjutnya cukup 2 x seminggu atau 2 jam sebelum penis dipakai untuk berhubungan.

7, Semua gerakan pengurutan yang di sekitar penis dilakukan mengarah ke pangkal penis, sedangan pengurutan dibagian penis dilakukan dari pangkal menuju ke arah kepala penis. Jangan sampai terbalik atau bolak balik seperti beronani, klo jadi makin pendek ga tanggung jawab ya bos hehe..

8. Mohon dilakukan dengan sangat hati2 jangan sampai terasa linu, karena kalau terlampau keras mengurutnya bisa berbahaya bagi syaraf2 yang ada pada batang penis, sekitar lipatan paha dan dibawah buah kantung zakar.

PERHATIAN!!

jangan sampai minyaknya terkena SINAR MATAHARI, karena akan merubah komposisi dari minyak itu sendiri

Comments (0)

Posting Komentar